Poetry - I'm Glad There is You / Aku Bahagia Ada Dirimu (Indonesian Version)

Aku Bahagia Ada Dirimu
(Indonesian version of I’m Glad There is You. courtesy by Heiki Kusuma (20XX))

Merindukanmu...
Biarlah engkau tahu betapa besar cinta yang datang memelukku
Ketika setiap hal kecil tumbuh dalam kedewasaan
Satu tangan ini takkan cukup untuk menangkapnya
Untuk menyentuh hati ini dan membuatnya menjadi indah


Setiap ciuman di dunia ini
Akan menjadi yang paling terindah untuk dirasakan jika bersamamu
Mana halnya diriku harus menahan ego layaknya ekspresi perasaanku
Cukup sudah hanya memelukmu agar bahagia
Menjadi kisah romantis yang tidak hanya terlihat di mata ini saja


Jika musim semi akhirnya tiba
Terlalu banyak alasan tuk dipertanyakan mengapa angin bertiup begitu menyejukkan
Saat itu semua orang membagikan kasih kepada siapapun
Itulah hal yang selalu menjadi permulaan untuk menghitung hari berikutnya
Memulai kembali sebuah pagi yang baru seperti halnya saat pertama kali cinta mengetuk hati ini


Dan aku berbaring dalam cinta yang mungkin bersembunyi dalam bayanganku
Tidak bisa berucap atauu melakukan apapun selain menyambut dengan kedua tangan ini
Menikmati setiap pengalaman menarik yang terlihat dari matamu
Maukah kamu memberitahuku sebuah rahasia?
Bahwa seseorang yang kini milikmu, itulah aku.


Kamulah yang membuatku menikmati dunia ini
Begitu berat rasanya tanpa keberadaanmu disampingku
Jadi kupikir telah kutemukan alasan sesungguhnya untuk segalanya
Bahwa aku bahagia karena ada dirimu...


0 komentar:

Post a Comment

 

Popular Posts

instagram me

THX4Visiting & Please :)

THX4Visiting & Please :)

Followers